Beranda Kuliner Aneka Kreasi Dessert Yoghurt Segar ala Yoichiz Bandung

Aneka Kreasi Dessert Yoghurt Segar ala Yoichiz Bandung

552
Criwn Cake ala Yoichiz.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Mungkin masih lekat dalam ingatan kita bahwa jagad kuliner Indonesia ini sempat heboh dengan serbuan bisnis kue yang dipromosikan oleh para artis beberapa tahun lalu. Bahkan di Bandung sendiri, terhitung ada lima selebrita tanah air yang sempat membuat, dan beberapa di antaranya pun masih menjalankan bisnisnya tersebut, mulai dari Laudya Chyntia Bella, Irfan Hakim dan Omesh, Angel Lelga, Cita Citata, serta Vino G Bastian. Namun di tengah gempuran brand-brand dengan nama besar, ada sebuah brand cake lokal yang berhasil muncul dan digemari pecinta kuliner. Nama brand tersebut adalah Yoichiz. Sesuai dengan namanya, Yoichiz banyak mengkreasikan dessert dengan bahan dasar yoghurt segar dan chiz/cheese alias keju.

Yoichiz sendiri pertama kali menjual produknya pada tahun 2014. Ide awal penambahan elemen yoghurt untuk pembuatan cake-nya berasal dari sang pemilik yang seringkali merasa eneg saat menyantap cheese cake ataupun kebanyakan makanan pencuci mulut lainnya. Oleh karena itu, yoghurt dimasukkan untuk menghilangkan eneg dan menyeimbangkan rasanya. Hal ini juga memberikan efek rasa asam dan segar yang unik pada kue-kue yang mereka buat.

Saat bisnis kue artis sedang booming, Yoichiz pun tak tinggal diam. Mereka pun mulai membuat dan memasarkan aneka cake dengan bentuk-bentuk yang mirip dengan kue-kue artis yang terkenal, namun dengan modifikasi rasa ala Yoichiz. Strategi mereka ini terbilang berhasil. Apalagi dengan harga produk-produk mereka yang terbilang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan para artis yang membandrol harga kuenya dengan nilai tinggi.

Setelah meluncurkan cheese cake, velvet cake, dan crown cake, Yoichiz juga mengenalkan produk cake in the cup yang dapat dibeli di pasar swalayan dan toko-toko kelontong. Yang terbaru, Yoichiz meluncurkan Dessert Box dengan 3 varian rasa, yaitu coklat, red maltine, dan durian. Selain itu, Yoichiz juga kini menerima pemesanan cake ulang tahun, dan untuk keperluan lainnya dengan harga mulai dari Rp100.000.

Red Velvet ala Yoichiz.

Bagi Anda yang ingin membeli produk-produk dessert dari Yoichiz, Anda dapat datang langsung ke partner resmi Yoichiz yang telah tersebar di seluruh Bandung. Lokasi-lokasinya di antaranya di Jl. Setrasari Raya (Jl. Gegerkalong Hilir No. 42, De Lavender Kav. F12 (Jl. Depok Raya Antapani), Jl. Permai 8 No. 12 (Margahayu Permai), Foodcourt Bandung Indah Plaza (BIP) Lantai 3, dan di Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung di Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 151.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here