Beranda Acara Alunan Cinta Bandung Philharmonic pada ‘The Feast Of Love’ di The Heritage...

Alunan Cinta Bandung Philharmonic pada ‘The Feast Of Love’ di The Heritage Kitchen & Gallery

42

“I have died everyday waiting for you
Darling don’t be afraid I have loved you
For a thousand years
I’ll love you for a thousand more”.

Lantunan lirik lagu ‘Thousand Years’ dari Christina Ricci langsung mengalun di kepala, saat lagu yang menjadi soundtrack film Twilight ini dimainkan dengan indah melalui gesekan nada string trio dari Bandung Philharmonic. Tak berhenti sampai di situ, belasan lagu bertemakan cinta lainnya menemani kehangatan malam tersebut dalam ‘The Feast of Love’ yang diselenggarakan oleh The Heritage Kitchen & Gallery.

The Feast of Love
The Feast of Love

Tanggal 14 Februari dikenal juga sebagai hari Valentine atau hari kasih sayang. Setiap tahunnya, hari Valentine kerap dirayakan orang dari berbagai penjuru dunia dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menghabiskan waktu bersama dengan yang terkasih dalam sebuah makan malam romantis yang istimewa. Tradisi inilah yang coba dilestarikan oleh The Heritage Kitchen & Gallery untuk Anda yang ingin menunjukkan perasaan sayangnya lewat sebuah malam tak terlupakan.

Suasana malam yang romantis
Suasana malam yang romantis

Dalam ‘The Feast of Love’, The Heritage Kitchen & Gallery mencoba menghadirkan kesempurnaan malam Valentine tak hanya dari suasana yang didesain dengan apik, namun juga dari berbagai hidangan istimewa yang disajikan ke meja setiap pasangan yang hadir pada malam tersebut. Dimulai dengan pilihan hidangan Chicken Liver Pate with Strawberry Confit yang dilengkapi Rustical Asparagus with Beef Bacon , hingga beranjak ke Pan Raised Norwegian Salmon with Creme Fraise Vodka sebagai menu utama. Para pasangan yang hadir dalam kesempatan tersebut pun dimanjakan oleh sajian wine Sababay Pink Blossom yang istimewa, serta ditutup Choco Almond Truffle Ball yang exclusive.

Sajian wine yang istimewa
Sajian wine yang istimewa

Tentunya menunjukkan kasih sayang tak hanya kepada pasangan saja, akan tetapi perasaan tersebut dapat juga ditunjukkan kepada sahabat setia. Hal ini pula yang nampak dalam suasana malam ‘The Feast of Love di The Heritage Kitchen & Gallery, sebuah malam hangat yang tak terlupakan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here