Beranda Acara Ajak Nostalgia Masa Muda, GB Enterprise Siap Gelar simPATI Forever Young 80s...

Ajak Nostalgia Masa Muda, GB Enterprise Siap Gelar simPATI Forever Young 80s 90s Fest Akhir Pekan ini di Bandung

377
simPATI Forever Young 80s 90s Festival di Bandung

Tak terasa, event akbar yang paling ditunggu-tunggu tahun ini hanya tinggal menghitung hari. Tepat pada Sabtu (28/7) nanti, Sasana Budaya Ganesha Bandung akan riuh dengan kehadiran band-band ternama era 80-90an dalam simPATI Forever Young 80s 90s Fest. Acara yang digelar oleh GB Enterprise ini akan mengajak Anda untuk bernostalgia masa muda dalam alunan lagu-lagu yang terkenal pada zamannya, serta nuansa serba jadul yang dapat Anda jumpai di venue acara.

Untuk gelaran pertamanya ini, simPATI Forever Young 80s 90s Fest akan menghadirkan 13 musisi legendaris Indonesia, yaitu Wachdach Band, The Time Bomb, Fariz RM, Brown Sugar, T-Five, Kla Project, KSP Band, Java Jive, P-Project, Glenn Fredly, Fatur & Nadila, /Rif, serta Padi Reborn.

Dari keseluruhan susunan pengisi acara yang ada, artis-artis yang tampil memang didominasi oleh yang berasal dari Bandung. Menanggapi hal ini, Direktur Utama Gita Bawana Enterprise, sekaligus penyelenggara, Daniel Denzel, mengatakan bahwa Bandung memiliki peranan yang sangat penting bagi perkembangan musik tanah air di tahun 80-90an,  bahkan hingga hari ini. Bandung melahirkan banyak sekali nama-nama besar, dan masyarakatnya pun menjadi saksi perkembangan musisi-musisi yang kini kita sebut sebagai legenda hidup.

Selain pertunjukkan idola-idola lawas dari tahun 80-90an, simPATI Forever Young 80s 90s Fest juga nantinya akan mencoba mengajak pengunjung untuk menikmati kembali nuansa jadul yang tersaji melalui permainan, serta aneka jajanan yang ada di sekitar area acara. Hal ini tak terlepas dari dukungan komunitas-komunitas yang akan hadir, di antaranya Doki Doki Station yang akan membawa video games vintage, serta Pedagang Lawas Cikapundung dan The Barang Jadoel yang akan membawa beragam benda-benda retro lainnya. Lalu ada juga komunitas otomotif seperti Komunitas motor D’Lawas, Corolla DX Bandoeng dan BMW Car Club Indonesia seri E30. Rencananya, mereka akan memamerkan mobil dan motor jadul orisinil yang unik.

Dua minggu sebelum event ini bergulir, tiket kelas VIP pun sudah habis dipesan yang kini tinggal menyisakan kelas Gold, Silver dan Festival. Tiket-tiket tersebut bisa didapatkan melalui www.kiostix.com, www.traveloka.com, aplikasi Goers, Alfamart, ataupun melalui contact person di nomor 08122347856. Informasi lainnya mengenai simPATI Forever Young 80s 90s Fest dapat diperoleh di www.foreveryoungfest.com dan akun media sosial Instagram @foreveryoung.fest serta Facebook page Forever Young Festival.

Lihat juga: Galeri Foto simPATI Forever Young 80s 90s Festival Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here