Beranda Berita Afternoon Tea & Beauty Class bersama GH Universal Hotel dan Make Over

Afternoon Tea & Beauty Class bersama GH Universal Hotel dan Make Over

998

Seorang wanita sejatinya selalu ingin tampil cantik dan menarik dalam berbagai aktivitas kesehariannya. Tak sedikit dari kaum hawa yang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan hasil sempurna, namun masih salah dalam menerapkan teknik dan pemilihan make-up. Oleh karena itu, GH Universal Hotel Bandung bersama dengan Make Over mengundang corporate partner dalam acara Afternoon Tea & Beauty Class yang diselenggarakan pada hari kamis, 27 Oktober 2016, bertempat di Milano Chamber, GH Universal Hotel Bandung.

makeover_05

Acara Afternoon Tea & Beauty Class ini diawali dengan hotel tour pada pukul 14.00. Para peserta beauty class dibagi menjadi beberapa kelompok yang kemudian diajak berkeliling dan berfoto di berbagai area GH Universal Hotel. Setelah puas menjelajahi berbagai sudut menarik dari hotel yang memiliki arsitektur bangunan bergaya Eropa klasik ini, para peserta kemudian mengikuti workshop interaktif mengenai berbagai cara penggunaan make-up dengan benar. Para peserta yang dihadiri oleh perwakilan beberapa perusahaan di Kota Bandung ini diminta untuk berpartisipasi aktif dalam beauty class yang berlangsung selama 2 jam, yang dimulai dari pukul 15.30 dan berakhir pada pukul 17.30.

makeover_08

“Kami ingin memperkenalkan GH Universal Hotel dalam bentuk lain. Biasanya para undangan / tamu hanya diberikan presentasi di dalam suatu ruangan, kali ini kami mengemas dalam berbagai acara mulai dari hotel tour hingga undangan mendapatkan bekal penggunaan make-up dengan cara yang benar sehingga mendapatkan hasil yang sempurna”, jelas Cita Hepiningtias, General Manager GH Universal Hotel.

makeover_02

Setelah rangkaian acara beauty class berakhir, para peserta kemudian menikmati teh hangat dan berbagai cemilan yang telah disediakan di area teras dari Milano Chamber, GH Universal Hotel. Dari penyelenggaraan afternoon tea & beauty class ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara para peserta, trainer dan seluruh pendukung event.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here