Beranda Atraksi Wisata Stone Garden, Atraksi Terbaru di Green Forest Resort & Wedding Bandung

Stone Garden, Atraksi Terbaru di Green Forest Resort & Wedding Bandung

600
Seorang pengunjung berfoto di tengah-tengah Stone Garden yang berada di kawasan Green Forest Resort & Wedding.

Bila selama ini kita mengenal nama Stone Garden sebagai tempat wisata di daerah Padalarang yang terdiri dari hamparan batu-batu megalitik yang unik, kini terdapat pula spot taman yang dipenuhi juga banyak bebatuan besar di Green Forest Resort & Wedding di kawasan Lembang, Bandung.

Baca juga: Menyingkap Rahasia Bandung Purba di Stone Garden dan Gua Pawon

Sama halnya dengan Stone Garden di Padalarang, spot taman batu di Green Forest Resort & Wedding juga batu-batunya memang sudah tersusun secara alamiah ketika ditemukan pertama kali oleh pihak manajemen. Bedanya, tentu dapat terlihat dari formasi dan jenis batuannya. Batu-batu besar di Stone Garden Padalarang merupakan terumbu karang yang memfosil setelah melewati masa jutaan tahun. Sedangkan beberapa bentuk batu Stone Garden yang ada di Green Forest Resort & Wedding nampak sangat mirip dengan jenis batu yang ada di Wisata Curug Batu Templek.

Baca juga: Top 8 Wisata Alam Lembang, Bandung

Beberapa pengunjung berfoto di area Stone Garden, Green Forest Resort & Wedding.

Untuk membuatnya terlihat lebih indah dan menarik, area di sekitar batu ini kemudian ditanami berbagai tumbuhan hias. Selain Stone Garden, Green Forest Resort & Wedding juga tengah menyiapkan spot baru lainnya yang bernama Sky Garden. Letaknya sendiri berada tepat di atas Stone Garden. Nantinya, dari spot Sky Garden ini dapat terlihat langsung keindahan Gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Putri Lembang dengan sangat jelas.

Fasilitas dan Atraksi Lainnya 

Di samping Stone Garden dan Sky Garden, resort dengan luas 7 hektar ini juga memiliki beberapa atraksi menarik lainnya, seperti jembatan gantung, rumah Hobbit, kolam renang, dan bangunan Wedding Chapel yang artistik. Lalu ada juga cottage dan villa yang dapat disewa untuk bermalam di sini. Total ada 85 kamar dan 1 villa dengan 4 tipe, mulai dari Superior hingga Royal Suit dengan harga mulai dari 1, 3 juta/malam.

Tak hanya dapat digunakan untuk acara pernikahan, Wedding Chapel yang dimiliki oleh Green Forest Resort & Wedding juga dapat dipakai untuk acara ulang tahun, bridal shower, ataupun candle light dinner exclusive dengan tarif Rp2.500.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan dekorasi.

Bagi Anda yang tertarik melihat langsung keunikan Stone Garden yang dimiliki oleh Green Forest Resort & Wedding, Anda dapat langsung mampir ke Jl. Sersan Bajuri No. 102, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Untuk dapat berfoto di sini dan area lain di sekitarnya, Anda cukup membeli makanan yang disediakan di Kampoeng Awi Resto yang berada di dalam area resort. Nasi Goreng Rendang Padang dan Buntut Bakar Kampoeng Awi merupakan dua menu yang menjadi andalan restoran ini, pastikan Anda tak melewatkannya saat berkunjung kemari.

Nasi Goreng Rendang Padang ala Kampoeng Awi Resto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here