Home Bandung Kota Ada Menu Bancakan di Danau Sentani Resto Bandung

Ada Menu Bancakan di Danau Sentani Resto Bandung

69
0

Setelah sukses menghadirkan hidangan khas Papua dan beragam menu Indonesia Timur lainnya, kini Danau Sentani Resto menghadirkan menu khas dari daerah tempatnya berada yaitu Sunda. Semenjak pertengahan tahun ini, Anda dapat menikmati menu Bancakan yang dapat disajikan langsung di atas daun pisang. Menu ini tersedia untuk porsi minimal 4 orang dengan harga Rp 240.000 saja.

Ikan kembung dan ayam goreng

Dalam menu bancakan ini, tentunya berbagai jenis lauk pauk khas Sunda lengkap dapat Anda nikmati beramai-ramai dengan keluarga ataupun sahabat terdekat. Gurihnya ikan kembung dan ikan peda goreng yang dicocol dengan sambal dadak pasti akan membangkitkan selera makan Anda. Bagi Anda yang kurang menyukai hidangan laut, Anda bisa memilih Ayam Goreng sebagai hidangan pengganti. Menu bancakan ini juga dilengkapi dengan hidangan pelengkap seperti tahu goreng, tempe tepung dan perkedel kentang. Sedangkan untuk sayuran, sayur urab dan aneka lalaban akan menyempurnakan hidangan Anda.

Menu Bancakan

Tradisi makan bersama-sama seperti ini memang merupakan tradisi yang sudah lama ada di Indonesia terutama di daerah Sunda. Tak hanya sekedar makan saja, tradisi bancakan ini mengandung filosofi tentang kebersamaan. Biasanya dalam momen makan bersama seperti ini seringkali dijadikan wadah untuk saling menceritakan keluh kesah masing-masing yang sedang dialami, dari saat-saat seperti inilah keakraban tercipta.

Selain menu Bancakan ini, Danau Sentani Resto juga memiliki menu baru lainnya yang dapat Anda coba. Beberapa di antaranya adalah Kopi Papua yang dikenal karena cita rasanya yang kuat, serta Roti Abon Gulung yang merupakan pencuci mulut khas dari Papua. Roti Papua ini dikemas dalam sebuah kotak oleh-oleh yang memudahkan Anda untuk membawanya pulang saat berkunjung ke Danau Sentani Resto. Danau Sentani Resto ini beralamat di Jl. Dr. Setiabudhi No.24A Bandung, untuk reservasi tempat, Anda dapat menghubungi nomor (022) 8778 3878.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here