Beranda Belanja Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung Perkenalkan Produk Bolen Dago dengan Lima Varian...

Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung Perkenalkan Produk Bolen Dago dengan Lima Varian Rasa

205
Bolen Dago, produk terbaru Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung.

Setelah setengah tahun lebih beroperasi di Bandung, Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung memperkenalkan sebuah produk baru yang diberi nama Bolen Dago. Namanya sendiri diambil dari jenis produknya, serta lokasi di mana Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung membuka outletnya. Produk ini menjadi produk self-branding ketiga yang diproduksi bisnis oleh bisnis yang dirintis oleh artis Oki Setiana Dewi, dan suaminya, Ory Vitrio Abdullah. Sebelumnya, selain mewadahi penjualan produk UKM-UKM lokal, Aa Teteh Oleh-Oleh Bandung juga memiliki produk brownies dan bolu gulung.  Sebagai permulaan, Bolen Dago ini dijual dengan lima varian rasa, yaitu pisang coklat, pisang keju, kacang hijau, apel, dan double cheese. Produk Bolen Dago ini resmi diluncurkan bersamaan dengan gathering Akbar Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung pada Rabu (3/4) sore.

Untuk harganya, satu box Bolen Dago ini dibandrol Rp49.000. Satu box-nya sendiri berisikan 10 pcs bolen. Namun, Bagi Anda yang hingga 7 April 2019 nanti berencana berkunjung ke Bandung, dan mampir ke Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung, Anda dapat membeli tiga box Bolen Dago dengan harga promo Rp100.000 saja.

Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio Abdullah memeriahkan gathering akbar Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung pada Rabu (3/4).

Hingga menginjak bulannya yang kesembilan sejak dibuka, Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung telah bekerja sama dengan 2.000 UKM, 20 perusahaan travel, 10 hotel, dan 5 resto. Di samping menawarkan beragam kue dan cemilan, Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung juga menyediakan beberapa produk fashion, dan kerajinan tangan. Untuk letak tempatnya sendiri, Aa Teteh Pusat Oleh-Oleh Bandung dapat dikunjungi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 151, Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here