Beranda Berita 5 Rekomendasi Cafe Asyik dan Ciamik di Kota Bandung

5 Rekomendasi Cafe Asyik dan Ciamik di Kota Bandung

420
Cafe Taman Kardus Bandung
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Cafe merupakan tempat yang paling cocok untuk menghabiskan quality time bareng keluarga, teman, maupun gebetan. Kota Bandung banyak menawarkan cafe-cafe hits yang asyik dan ciamik untuk menjadi tempat nongkrong para kaula muda Kota Bandung, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Taman Kardus

Cafe yang bertemakan kardus ini sangat unik karena memiliki interior desain yang semuanya terbuat dari kardus, seperti meja, kursi, hingga hiasan dinding. Tak hanya area indoor, cafe ini memiliki area outdoor yang asyik untuk dipakai bersantai bersama dengan teman-teman. Dengan bean bag warna-warni serta pohon pinus di sekelilingnya akan membuat suasana menjadi lebih nyaman. Makanan yang ditawarkan oleh cafe ini pun cukup lezat dan relatif lebih terjangkau. Cafe ini terletak di dalam Green Forest Resort, Jl. Sersan Bajuri no. 102.

  1. Goldstar 360 Cafe

Cafe yang bertemakan Goa Santorini Yunani ini menawarkan beragam spot nongkrong yang unik dan menarik untuk Anda kunjungi. Tak hanya itu, cafe ini pun menawarkan spot foto yang instagramable untuk Anda yang suka selfie, dan memiliki area rooftop dengan view landscape Kota Bandung 360 derajat. Makanan yang ditawarkan pun beragam, seperti aneka pasta, steak, Asian Fish Blue, dll.

Cafe ini berada di Jl. Dangdeur Indah No. 2b, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung.

  1. Chingu Cafe

Cafe yang bertemakan ala negeri ginseng ini sangat digemari oleh anak muda di Kota Bandung. Mulai dari dekorasi hingga makanannya pun khas negara Korea Selatan. Spot foto yang ditawarkan pun cukup menarik dan instagenic untuk Anda yang suka sekali dengan hal-hal berbau Korea. Chingu Cafe mempunyai dua cabang di Bandung yaitu di Jl. Sawunggaling No. 10 dan di Jl. Buahbatu N0.218.

  1. Tafso Barn

Cafe yang bertemakan outdoor ini cukup unik dan asyik untuk dipakai nongkrong sambil foto-foto bareng teman, cafe ini tersedia tempat duduk yang berupa sangkar burung, sofa, lesehan, sofa, dan tenda transparan.  Makanan yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari menu lokal, western, hingga Japanese food. Cafe ini terletak di Jl. Baru Laksana No. 75, Pagerwangi, Lembang.

Baca Juga: Tafso Barn, Café Unik yang Nyaman untuk Bersantai di Bandung

  1. Hummingbird Eatery

Cafe yang bertemakan burung sangkar raksasa ini sangat unik untuk tempat nonkrong bersama teman-teman. Di dalamnya terdapat meja kursi yang ditata rapi, saat malam tiba suasana akan semakin nyaman dengan adanya cahaya lampu yang cantik. Makanan yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari menu western, Indonesian Food, hingga aneka cookies. Cafe ini berlokasi di Jl. Progo No. 14.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here